Sukses

News & Entertainment

Gantikan Suzy Miss A, Kim Go Eun Mendadak Populer

Bintang.com, Jakarta Kim Go Eun kini menjadi sangat populer karena menggantikan Suzy Miss A untuk bermain di drama korea 'Cheese in the Trap'. Drama tersebut merupakan debut pertamanya karena artis cantik itu sebelumnya hanya bermain di film. Foto dirinya saat masih kecil pun mulai dibicarakan oleh netizen di dunia maya.

Foto tersebut rupanya menarik perhatian netizen yang menantikan film 'Cheese in the Trap' yang akan dibintangi oleh wanita cantik itu. Di foto yang diunggahnya melalui akun istagramnya itu, terlihat Kim Go Eun dengan wajah imutnya berpegangan tangan dengan seorang bocah laki-laki yang tidak diketahui identitasnya. 

Foto Kim Go Eun sewaktu kecil., Foto: Hancinema

'Cheese in the Trap' sendiri merupakan karya web toon terkenal yang mempunyai cukup banyak fans di Korea. Karena itu ketika judul tersebut diangkat jadi drama, para penggemar langsung harap-harap cemas. Serta langsung mencari segala informasi para pemeran yang akan membintangi film ini termasuk Kim Go Eun.

Baca Juga: Kim Go Eun Resmi Gantikan Suzy Miss A di 'Cheese in the Trap'  

Sebelumnya Kim Go Eun terpilih, Suzy Miss A telah di proyeksikan lebih dahulu untuk bermain di drama 'Cheese in the Trap'. Namun sayang, kekasih Lee Min Ho itu menolaknya karena alasan jadwal yang tidak sesuai.

Kim Go Eun resmi menggantikan Suzy Miss A untuk menjadi pasangan Park Hae Jin di 'Cheese in the Trap'. Foto: Soompi

Para Netizen yang penasaran dengan Kim Go Eun mulai mencari foto-foto wanita yang berusia 24 tahun itu. Ia didaulat menjadi tokoh utama wanita dalam drama 'Cheese in the Trap' setelah menggantikan Suzy Miss A yang menolak bermain di film itu. Disana nantinya ia akan beradu akting dengan aktor tampan Park Hae Jin.

 

Loading