Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Tolak Uang 5 Miliar dari Ludwig Franz Willibald

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Jessica Iskandar membuat geger pasalnya ia megungkapkan sebuah fakta baru tentang kasus pembatalan pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald. Artis kelahiran 29 Januari 1988 ini mengaku jika ia disuap 5 miliar untuk menutupi kebenaran dari publik.

Baca juga: Ucapan Selamat Ultah Jessica Iskandar Tak Direspon Ludwig

Hal tersebut dapat dilihat dari kicauan Jessica Iskandar di akun Twitternya. "Kalau dia mau datang dan minta maaf mungkin aku bisa terbuka tapi kalau mau menyuap dengan uang 5M, BYE! Aku masih punya harga diri," kicau Jessica Iskandar.

 

Biasanya Jessica Iskandar menanggapi perlakuan-perlakuan buruk dari Ludwig dengan tenang. Namun kali ini ia tampaknya sudah tak tahan lagi sehingga ia meluapkan emosinya di Twitter.

Sebenarnya Jessica Iskandar hanya ingin Ludwig datang kepadanya untuk meminta maaf. Ia menegaskan jika tidak ingin menerima uang untuk menutupi kebenaran dari publik.

 

Melalui kicauan di akun Twitternya, Jessica Iskandar juga mengungkapkan jika ia hanya meminta cerai secara baik-baik. Sekali lagi Jessica Iskandar menegaskan tidak meminta apa-apa karena ia masih kuat untuk mencari nafkah.

Saat ini persidangan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald masih berjalan alot. Ludwig sendiri ingin membatalkan pernikahan namun Jedar ingin mendapatkan pengakuan dari Ludwig perihal hak asuh El Barack Alexander.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading