Sukses

Entertainment

Jadi Sopir Taksi, Suami Poppy Bunga Bantah Jika Sepi Job

Fimela.com, Jakarta Keputusan suami Poppy Bunga, Muhammad Fattah Riphat menjadi sopir Uber memicu banyak spekulasi. Salah satunya, Riphat disebut-sebut sedang sepi job sebagai pengacara. Tentu saja Riphat membantah anggapan itu. Bahkan dia mengaku sedang menangani sebuah perkara sekarang ini.

Baca juga: Suami Poppy Bunga: Orang Indonesia Masih Pilih Kasih

"Saya masih sidang di pengadilan Bogor, ke PTUN, saya cek-cek barang saya di Pasific Place," kata Riphat saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015). "Kalau bangkrut enggak akan bisa sekolah di Amerika kan, hahahaha," timpal Poppy lalu tertawa.

Foto profil Poppy Bunga (Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut Riphat tak ada salahnya menjadi sopir Uber mengingat hasilnya pun sangat menjanjikan. Dalam waktu 3 jam saja Riphat bisa meraup uang hingga 700 - 800 ribu rupiah dari Uber.

"Sangat menggiurkan sekali. Selain waktu bermanfaat, semua dapat untung. Pulang kantor sore habis meeting ada yang bareng. Dari jam 6 sampai jam 9 itu bisa 800 ribu, 700 ribu," papar Riphat. "Dia (Riphat) selalu manfaatkan peluang apa pun," tambah Poppy Bunga.

Foto profil Poppy Bunga (Wimbarsana/Bintang.com)

Riphat dan Poppy Bunga sendiri tahu atas pemberitaan yang beredar selama ini menyebutkan mereka sedang mengalami kesulitan ekonomi. "Saya baca semuanya, ada yang bilang bangkrut, dibilang kesulitan ekonomi lah, dangkal sekali," tukas Riphat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading