Sukses

Entertainment

Okie Agustina Kangen Lihat Suami 'Merumput'

Fimela.com, Jakarta Okie Agustina sedih melihat nasib sepak bola Indonesia yang belum ada kejelasan lantaran menerima sanksi dari FIFA. Apalagi sejak PSSI dibekukan, sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, tidak dapat menafkahi keluarga  sebagai palang pintu klub Persija Jakarta. Wajar jika Okie tak sabar melihat suaminya merumput kembali.

"Bagaimana ya, sudah lama dari Mei belum ada kejelasan juga. Inginnya sih gitu, bisa cepat main bola lagi," ungkap Okie Agustina saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

Foto profil Okie Agustina (Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut Okie, banyak pihak yang dirugikan dari keadaan ini. Selain official klub dan  pedagang yang biasa mecari rezeki di setiap laga pertandingan, tidak sedikit istri-istri pesepakbola yang hanya mengandalkan honor suaminya. "Kita masih beruntung, aku masih ada kerjaan. Kalau istri pemain yang lain mungkin banyak yang hanya jadi ibu rumah tangga saja," ujar Okie.

"Di stadion biasanya kan ada yang latihan, pasti ada yang beli makanan minuman dari pedagang. Jadi enggak hanya pemain yang dirugikan," timpal Gunawan.

Foto profil Okie Agustina (Wimbarsana/Bintang.com)

Agar dapur tetap ngebul, Gunawan kerap menerima tawaran menjadi bintang tamu sebuah acara atau melatih sepak bola untuk anak-anak muda di daerah-daerah. "Kadang dia diajak untuk coaching clinik juga," ungkap Okie.

Diketahui, Okie Agustina sempat mengirim surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo tentang kesulitan Gunawan Dwi Cahyo untuk menafkahi keluarga pasca dibekukannya PSSI. Lewat surat yang diunggah di laman Facebooknya, Okie berkeluh kesah kepada orang nomor satu di Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading