Sukses

Entertainment

Audisi Pendamping Ranjang Kim Soo Hyun Diperpanjang

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Kim Soo Hyun'Real' memang sedang gencar mencari pendamping ranjang untuk aktor utamanya. Pada mulanya, audisi dilaksanakan pada 13 sampai 24 Juli 2015. Namun pihak rumah produksi memutuskan untuk memperpanjangnya hingga 7 Agustus 2015.

"Lawan main wanita Kim Soo Hyun di Real belum dapat diputuskan. Setiap individu dapat berpartisipasi di audisi yang dilakukan secara online. Mungkin banyak yang tidak familiar dengan proses ini, mereka dapat mengunggah foto profil mereka dan melakukan audisi di halaman utama webnya. Audisi akan diperpanjang hingga 7 Agustus," ungkap perwakilan rumah produksi pada Soompi (31/7).

Penampilan Kim Soo Hyun di jumpers drama Producer. Foto: kpopstarz.com

Ternyata tak hanya pemeran wanita saja yang diaudisi secara online, pemeran pria juga. Sejauh ini, aktor pendukung untuk Kim Soo Hyun di 'Real' memang belum ditentukan. Kim Soo Hyun masih menjadi pemain tunggal di fim arahan Lee Jung Seob itu.

Baca Juga: Lewat Instagram, Kim Soo Hyun Promosikan Film 'Real'

Hingga saat ini, sudah 3200 aplikasi yang masuk untuk menjadi pendamping Kim Soo Hyun. Semua tentu berharap, rumah produksi segera menungumkan siapa yang terpilih untuk mendampingi pemain drama 'Producers' tersebut. Apalagi wanita tersebut akan beradegan panas dengan Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun. foto: en.korea.com

Film 'Real' mengisahkan tentang sosok Jang Tae Young (diperankan Kim Soo Hyun) yang menderita Dissociative Identity Disorder (DID). Dengan kabar diperpanjangnya proses audisi, para penggemar tentu berharap jika proses syuting tidak molor dari bulan Oktober ini. Rencananya, 'Real' akan dirilis pada pertengahan 2016 mendatang.

Loading