Sukses

Entertainment

Coba Bernyanyi, Julie Estelle Gugup Dengar Suara Sendiri

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle bukan hanya memperlihatkan kualitas aktingnya di film Surat dari Praha. Pasalnya, adik kandung artis Chaty Sharon ini juga dituntut menyanyikan soundtrack film produksi Glenn Fredly itu. Tak heran jika Julie mengaku gugup saat pertama kali berhadapan dengan Mic untuk rekaman.

Bersyukur Glenn sabar membimbing Julie yang baru pertama kali bernyanyi. “Awalnya deg-degan banget. Ini di luar comfort zone aku.  Soalnya ini berhadapan mic. Dengar suara sendiri jadi kagok, untungnya Glenn sabar membimbing kita,” kata Julie Estelle saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jum’at (31/7/2015).

Menggabungkan musik dan film, nantinya semua soundtrack 'Surat dari Praha' akan dinyanyikan langsung oleh para pemainnya. Glenn pun membantu para pemain untuk berlatih bernyanyi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak seorang diri, julie berkolaborasi dengan Tio pakusadewo yang ikut bermain di film tersebut. Meskipun sedikit kesulitan, Julie menikmati betul proses demi proses
penggarapan lagunya yang berjudul Nyali Terakhir.

“Kalau di film Surat dari Praha ini aku nyanyi ost (original soundtrack) ada proses rekaman juga dan aku nyanyi sama Om Tio. Aku menyanyikan lagu Nyali Terakhir. Bersyukur pertama kali bernyanyi dapat dibimbing dan dimentori kak Glenn,” ungkap Julie.

Julie Estelle mendapat bantuan dari Glenn Fredly. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, film Surat dari Praha sendiri akan menjalani proses syuting di Praha pada 9 Agustus 2015 mendatang selama 3 pekan. Selain Julie Estelle dan Tio Pakusadewo, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Rio Dewanto dan Widyawati. 

Baca juga: Julie Estelle Dedikasikan 'Surat dari Praha' untuk Glenn Fredly

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading