Sukses

Entertainment

Elma Theana Petik Hikmah Dibalik Perceraian

Fimela.com, Jakarta Segala ujian hidup yang dihadapi selama ini mengantarkan Elma Theana menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kini, Bintang sinetron Kawin Gantung itu lebih terlihat religius dan seringkali menghadiri berbagai kegiatan keagamaan. Salah satunya membuat Majelis pengajian remaja Ilmu An NAAFI.

"Allah memberi cobaan lalu mengantarkan saya mengenal-nya lebih dekat. Aku pikir kalau aku enggak bermasalah dan cerai, mungkin aku masih istiqomah di jalan sesat. Alhamdulillah setelah bercerai walau agak semrawut, akhirnya menemukan hikmah. Menemukan jalan Allah mahal-mahal surga itu untuk ditebus, "papar Elma Theana di Kawasan Karang Tengah Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (08/01/2015).

Baca juga: Elma Theana Tak Ingin Anaknya Jadi Artis

Elma Theana (Muhammad Altav Jauhar/Bintang.com)

Diketahui, perbedaan penghasilan menjadi pemicu rumah tangga Elma dan mantan suami, Fary Indarto tak bisa dipertahankan.
Bahkan Elma memberi uang 'kebijksanaan' senilai RP 30 juta dan mobile minibus kepada Fai. Setelah bercerai, Elma menikah kembali dengan suami keduanya Julianda Barus. Di situ Elma mulai menata diri menebus kesalahannya selama ini.

"Saya memulai dari nol lagi, kita berangkat umrah bareng. Akhirnya menebus kesalahan dan berbuat baik. Gimana kita bikin Majelis Ilmu diperuntukan untuk anak-anak, karena ini sangat penting. Saya menyesal kenapa anak tidak dijilbabkan dari kecil, karena sekarang anak susah untuk dihijabkan," paparnya. 

Elma Theana (Bintang.com)

Sebagai manusia biasa, Elma mengaku sedih saat diterpa masalah. Dia baru sadar akan hikmah cobaan broken home seiring bertambah usia. "Setelah berumur saya melihat, broken hall terbaik. Lewat cobaan luar biasa, mungikn Allah mau menarik kita supaya lebih dekat kepada-Nya," ucap Elma Theana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading