Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan Anak, Deddy Mizwar Andalkan Jasa WO

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, aktor kawakan harus mempersiapkan pernikahan
Deddy Mizwarputranya, Lettu (Inf) Zulfikar Rakita Dewa dengan Nefita Nurrahmi Effendy. Bulan November 2015 ini pun menjadi tanggal ‘keramat’ bagi Zulfikar dan Nefita untuk mengikat janji suci sehidup semati.

Deddy memang membebaskan anak untuk menentukan tanggal pernikahannya sendiri. Jangankan bulan November, musim durian pun dia siap menikahkan putranya. "Anak-anak yang pilih November. Calon mantu saya baru wisuda Desember, baru pulang dari Glasgow.  Kalau saya, musim durian juga akan iya saja," seloroh Deddy Mizwar di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2015).

Baca juga: Deddy Mizwar Sindir Ketenaran Trio Bajaj di Para Pencari Tuhan 9

Zulfikar dikenal ramah dan terbuka serta humoris. Bahkan terhadap anak-anak korban perang.

Deddy mengatakan, tak ada persiapan khusus menjelang pernikahan putranya. Apalagi anaknya bukan selebriti yang harus heboh jika ingin menikah. Setidaknya, lanjut Deddy, gedung yang cukup besar menjadi pilihan keluarga untuk mengantisipasi membludaknya tamu yang hadir.

"Biasa aja, anak saya kan bukan selebriti, tetapi tentara. Kan bukan saya yang kawin. Karena tamunya banyak ya gedungnya harus yang besar. Mungkin kita bagi-bagi waktunya," jelas pemeran utama sinetron Para Pencari Tuhan ini.

Deddy Mizwar sebagai bang Jack di Para Pencari Tuhan Jilid 9 | via: aliefworkshop.wordpress.com

Deddy Mizwar bersyukur kehadiran wedding organizer sedikit banyaknya membantu keluarga dalam mempersiapkan pernikahan itu. Sedikit bocoran, Zulfikar dan Nefita akan melangsungkan pernikahan dengan adat Jawa Barat modern. "Kan sudah ada WO, belum tahu nyebar (undangan) berapa, kan masih periksa-periksa. Mohon doa doanya saja," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading