Sukses

News & Entertainment

Elma Theana Menyesal Kehilangan Keluarga Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Hijrahnya Elma Theana menjadi pribadi yang lebih Islami tak menjadikannya stop dari dunia entertain. Meski lebih selektif memilih peran, Elma masih aktif menjalani syuting. Bahkan selama Ramadan kemarin, Elma harus mengorbankan waktu bersama keluarga lantaran menjalani syuting striping sinetron Malu Malu Kucing.

Sedih sih, tapi mau bagaimana lagi. Elma mengaku sudah kadung menandatangani kontrak sintetron itu. Meski anak-anaknya memaklumi, Elma menyesal melewatkan indahnya kebersamaan Ramadan bersama keluarga tercinta.

Elma Theana (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Aku menyesal bulan Ramadan kemarin kehilangan keluarga. Soalnya biasanya kita tarawih bersama, kali ini full kerja. Enggak sangka dapat job di bulan Ramadan. Mau enggak mau karena sudah kontrak juga," ungkap Elma Theana saat dijumpai di kawasan Karang Tengah Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2015).

Setidaknya kerelaan anak-anak dan suami sedikit mengobati penyesalan Elma saat Ramadan kemarin. Diakui Elma, mereka bersedia mengunjunginya di lokasi syuting untuk sekedar santap sahur bersama.

Elma Theana (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Baca Juga: Bentuk Majelis Remaja, Elma Theana Rangsang Anak Teladani Rasul

"Jadi mereka datang, ikutan sahur di lokasi syuting," ujarnya.

Berbicara soal akting, Elma Theana cukup membatasi peran yang dilakoni. Tawaran itu harus disesuaikan dengan penampilannya yang kini tampil tertutup. "Soalnya hijab kan cerminan, kita ini agennya Islam. Kadang suka pikir 'kok pakai kerudung jahat ya perannya', nah itu aku tolak," tandasnya.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alternatif Hiburan Saat Kamu tidak Bisa Mudik Lebaran
Artikel Selanjutnya
4 Pilihan Menu Sehat untuk Tingkatkan Imun Tubuh Selama Libur Lebaran