Sukses

Entertainment

The Miska Usung Musik Tradisional di Single Kedua

Fimela.com, Jakarta Menuai sambutan positif di single pertama berjudul Mencintai Kamu, grup band The Miska langsung menyiapkan single kedua dengan nuansa yang berbeda. Masih bertemakan cinta, pada lagu keduanya nanti Milvara (vokal), Tety (bass) dan Ricky (drum) akan lebih nge-beat dengan memasukkan unsur musik tradisional.

"Aku rencananya memasukkan unsur musik tradisional. Mungkin saya akan ambil unsur gondang musik Batak. Temponya lebih nge-beat 2-3 kali lipat. Kita lihat saja nanti, sekarang fokus ke lagu Mencintai Kamu dulu," kata Ricky usai tampil di acara Hitam Putih, kawasan Pancoran, Jakarta Selata, Jumat (31/7/2015) lalu.

The Miska (Foto: Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Pilihan itu dipilih bukan lantaran personel The Miska mayoritas bersuku Batak. Justru dengan menampilkan musik tradisional, mereka ingin memperlihatkan musik The Miska yang Indonesia.

"Kita dari macam-macam daerah. Ada yang dari Malang, Jawa Timur, Batak. Kita mau masukkan musik ala tanah air kayak suling sunda biar musik kita tetap meng-Indonesia," jelas Ricky.

The Miska berharap, single keduanya yang rencana rilis pada Oktober mendatang akan menuai sambutan baik oleh penikmat musik di tanah air, seperti halnya lagu Mencintai Kamu. Lebih dari itu, mereka mengaku akan terus berkarya dan menjadi inspirasi bagi industri musik Indonesia.

"Ya tetap berkarya. Karena lewat karya kita akan menapakkan jejak di dunia ini. Enggak muluk-muluk sih, ingin sukses dan jadi inspirasi. Lagu kita diterima baik dan selalu disupport oleh fans," ucap Ricky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading