Sukses

Entertainment

Nycta Gina Sah Menjadi Istri Rizky Kinos

Fimela.com, Jakarta Akhirnya, presenter kocak Nycta Gina resmi menjadi istri Rizky Kinos. Keduanya telah sukses melewati prosesi akad nikah yang dilangsungkan di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat pada Minggu, 2 Agustus 2015.

Baca juga: Kegiatan Nycta Gina Menjelang Pernikahan


Prosesi akad nikah pun berlangsung sangat khidmat. Diawali dengan beberapa proses seperti pembacaan ayat suci Alquran beserta saritilawah dan khotbah nikah, Rizky Kinos pun akhirnya tuntas mengucapkan ijab qabul dengan bahasa Indonesia dalam sekali helaan nafas.

Perasaan lega menyelimuti Nycta Gina dan Rizky Kinos setelah mereka resmi menjadi suami istri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya terima nikah dan kawinnya Rizna Nyctagina binti Imam Jauhari dengan maskawinnya yang tersebut (50gr emas), tunai," demikian Kinos di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (2/8).


Melegakan, ketika dua orang saksi yaitu Sukestopo dari pihak laki-laki, dan Teuku Reza dari pihak perempuan, serta seluruh tamu undangan yang hadir menjawab sah atas pertanyaan petugas dari KUA Taman Sari, Abdul Syakur dan wali nikah, Imam Jauhari.

Kecupak mesra Rizky Kinos dan Nycta Gina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Prosesi akad sendiri dilangsungkan dalam nuansa adat, Kinos tampil menawan dengan busana adat Bugis. Namun, Nycta Gina belum terlihat saat akad nikah. Rencananya, pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri ini akan menggelar resepsi di tempat yang sama pada malam harinya.


Seperti diketahui, dokter cantik yang juga dikenal sebagai Jeng Kelin ini menjalin kasih dengan Rizky Kinos semenjak 2 tahun belakangan. Hubungan asmara antara Gina dan Kinos pun otomatis menampik kabar kedekatan Nycta Gina dengan pesulap Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading