Sukses

Entertainment

[Music Bio] Eunhyuk Super Junior

Fimela.com, Jakarta Lee Hyuk-jae atau yang lebih dikenal dengan nama Eunhyuk merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan aktor asal Korea Selatan. Pria yang lahir 4 April 1986 ini juga merupakan salah seorang personel dari boyband Super Junior.

Tak hanya berhenti disitu, Eunhyuk juga terlibat dalam project sub unit Super Junior yang bernama Super Junior-T dan Super Junior-H. Bahkan di tahun 2011 Eunhyuk juga bergabung dengan sub unit Super Junior-M serta project duo bersama Donghae yang diberi nama Donghae & Eunhyuk.

Eunhyuk Super Junior (via Soompi.com)

Sejak kecil Eunhyuk yang dibesarkan dari keluarga yang kurang mampu secara ekonomi sangat berminat dunia street performance. Dia sangat mengidolai Michael Jackson dan melatih dirinya sendiri untuk bisa menjadi dancer profesional.

Pada tahun 1999 Eunhyuk mengikuti audisi yang diadakan SM Entertainment ketika masih berumus 13 tahun. Saat itu dirinya gagal lolos audisi karena kalah bersaing dengan kandidat lain. Pada tahun berikutnya Eunhyuk kembali mengikuti audisi dan lolos sebagai trainee. Sejak saat itu dirinya mulai berlatih menyanyi, menari, hingga akting.

Infografis Musik Bio Eunhyuk Suju [Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Tahun 2005 Eunhyuk bergabung bersama Super Junior yang kala itu masih menggunakan nama Super Junior 05. Dia menjalani debut dalam sebuah program musik bernama Popular Songs dan membawakan agu berjudul Twins (Knock Out).

Sebagai seorang artis, Eunhyuk juga terlibat dalam beberapa judul film dimana dirinya harus mengeluarkan kemampuannya berakting. Personel Super Junior ini juga pernah terlibat dalam sebuah theater musikal berjudul Fame dimana dirinya juga bermain bersama personel SNSD Tiffany.

Baca juga: Ailee dan Kyuhyun Super Junior Jadi Juri Spesial di Super Star K7

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading