Sukses

Entertainment

Nycta Gina 'Jeng Kelin' Akhirnya Menikah

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan karakter Jeng Kelin? Karakter wanita polos yang kerap tampil di acara TV. Tak dapat dipungkiri jika karakter ini sangat menggemaskan dan mengundang tawa para penonton. Dan pada hari ini (2/82015), pemeran Jeng Kelin, Nycta Gina melangsungkan pernikahan dengan Rizky Kinos.

Baca juga: Nycta Gina Sah Menjadi Istri Rizky Kinos

Pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos dilangsungkan di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat. Prosesi akad nikah pun berlangsung dengan khidmat. Diawali dengan beberapa proses seperti pembacaan ayat suci Alquran beserta saritilawah dan khotbah nikah.

Mesranya Nycta Gina dan Rizky Kinos (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya, Nycta Gina selalu tertutup tentang kisah asmaranya dengan Rizky Kinos. Baru pada bulan April, Nycta Gina tampil percaya diri bersama Rizky Kinos di sebuah program televisi.

Benih-benih cinta pasangan selebriti bermula saat Rizky Kinos dan Nycta Gina berada di manajemen yang sama. Pemilik nama Rizna Nyctagina ini mengaku jika ia resmi berpacaran dengan Rizky Kinos pada 7 Juli 2014.

Romantisnya Nycta Gina dan Rizky Kinos (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya Nycta Gina pernah menjalin hubungan asmara selama 10 tahun namun kandas di tengah jalan. Namun tampaknya wanita yang juga berprofesi menjadi dokter ini mengaku tidak butuh waktu lama untuk move on.

Pada saat itu, sebenarnya Nycta Gina belum siap untuk membuka hati namun ternyata Rizky Kinos cukup gigih. Rizky merupakan orang suka to the point akhirnya sanggup meluluhkan hati Jeng Kelin, Nycta Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading