Sukses

Entertainment

Menikah, Nycta Gina dan Rizky Kinos Sebar Undangan Unlimited

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebahagiaan tengah dirasakan oleh Nycta Gina dan Rizky Kinos. Keduanya baru saja meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri setelah lancar menjalani akad di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu, 2 Agustus 2015.

Baca juga: Nycta Gina 'Jeng Kelin' Akhirnya Menikah

Berbagi kebahagiaan, pasangan ini pun mengundang banyak keluarga maupun teman dekat saat akad maupun resepsi yang dilakukan pada malam harinya.

Akad Nikah Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alhamdulillah, ini saja pas akad enggak nyangka banget tamu yang datang. Kita undang 50-70 saja, yang datang ya alhamdulillah banyak," kata Rizky Kinos di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia, jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (2/8).

Saat resepsi, Gina dan Kinos mengundang sekitar 700 orang. Namun, mereka juga menyebar undangan unlimited lewat akun jejaring sosial milik mereka. "Nah kalau pas resepsi sih undangannya 700 undangan fisiknya, kalau yang di sosmed, nah itu yang unlimited," ucap Kinos.

Pancaran kebahagiaan terpancar dari wajah Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Disinggung tentang mantan, keduanya mengaku tidak mengundang satupun. Menurut Gina, dirinya tak mau terpaku pada masa lalu ketika mantan pacarnya datang. "Kita kan menata masa depan ya," singkat Gina.

"Saya enggak undang. Meski enggak ada appointment 'kita enggak undang mantan' sih, saya tanya dia (Nycta Gina) 'kamu undang dia (mantan) enggak?' Dia bilang 'enggak'. Ya dia enggak nanya saya sih, tapi ya etika saja sih saya," tutur Rizky Kinos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading