Sukses

Entertainment

Ketika Judika - Duma Riris Silalahi Adu Mesra di Depan Kamera

Fimela.com, Jakarta Di antara sekian banyak pasangan selebriti, Duma Riris Silalahi dan Judika adalah salah satu pasangan yang sangat romantis dan tak segan menunjukkan kasih sayang di depan umum. Namun asal tahu saja, pasangan ini bisa lebih romantis dari yang Anda bayangkan.

Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Duma Riris Suka Dorong Tempat Tidur

Kalau tidak percaya, coba saja lihat salah satu foto yang diunggah Duma Riris lewat Instagramnya ini. Bukan foto baru, namun apa yang ditunjukkan gambar tersebut cukup menunjukkan seberapa indah hubungan mereka.

 

Jebrat jebret.. @jud1ka, link twitter aah @judikajude ;)

A photo posted by Duma Riris S (@duma_riris) on

Dalam foto tersebut, dia tak sungkan menunjukkan foto mesranya bersama Judika. Berbagai ekspresi unik dan lucu pun tak sungkan ditunjukkan untuk menunjukkan betapa kompaknya pasangan ini saat melakukan apapun.

"Jebrat jebret.. @jud1ka, link twitter aah @judikajude ;)," demikian kata-kata yang diposting Duma Riris saat mengungah foto mesranya bersama sang suami.

Duma Riris menikah dengan Judika pada tanggal 31 Agustus 2013. (via Instagram.com)

Dalam beberapa foto yang dikolase tersebut, Judika dan Duma Riris memang tampak selalu menunjukkan ekspresi yang hampir sama. Ketika Duma Riris mengedip, Judika pun melakukan hal sama. Kekompakan itu juga terlihat pada foto-foto lainnya.

Tentu saja, kemesraan di dunia maya itu mendapat sambutan yang luar biasa dari para netizen. Sontak saja pengguna akun Instagram yang melihat foto tersebut memberikan komentar dan mendoakan agar hubungan Judika dan Duma Riris Silalahi tetap langgeng selalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading