Sukses

Entertainment

Nyanyikan Wrecking Ball, Kelly Clarkson Pamer Suara Tinggi

Fimela.com, Jakarta Kelly Clarkson melanjutkan misinya untuk menyanyikan satu lagu yang dipilih langsung oleh penonton di konsernya. Ia akan tetap menerapkan hal tersebut selama konsernya yang bertajuk Piece By Piece Tour.

Kali ini Kelly memilih salah satu yang sempat menggemparkan publik dengan sensasi dari penyanyi aslinya. Kelly membawakan Wrecking Ball milik Miley Cyrus di konsernya 30 Juli lalu di Indianapolis, Amerika Serikat.

Kell Clarkson (via musictimes.com)

Ditemani oleh lantunan gitar akustik dan nyanyian dari para penggemarnya yang begitu antusias membuat tur tersebut semakin semarak. Sudah pasti ditambah dengan suara Kelly yang selalu merdu di setiap konser membuat penampilan saat itu terasa sempurna.

Baca juga: Lagu Blank Space Taylor Swift 'Rasa' Kelly Clarkson

Kelly Clarkson memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara yang tinggi. Tak heran jika saat ia menyanyikan Wrecking Ball, Kelly mengambil nada lebih tinggi daripada Miley Cyrus.

Kelly Clarkson (via post-gazette.com)

Pengambilan nada yang lebih tinggi nampaknya menjadi pilihan yang sempurna untuk Kelly ambil. Karena ia tak pernah mengecewakan dengan suara yang begitu bulat, kuat dan sangat enak untuk memanjakan telinga.

Sebelumnya, Kelly Clarkson sudah mengcover lagu dari Rihanna yang berjudul Stay dan juga penyanyi sukses Taylor Swift, Blank Space. Tentunya, Kelly berhasil membawakan semua cover tersebut dengan ciri khas suaranya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading