Sukses

Entertainment

Bersama Rizky Kinos, Nycta Gina Inginkan Tiga Anak

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina, atau yang biasa dikenal dengan nama Jeng Kelin, kini telah resmi menikah dengan Rizky Kinos. Tentunya, satu pertanyaan wajib yang dilontarkan kepada orang yang telah menikah adalah perihal momongan. Bagaimana pasangan ini menjawabnya?

Baca Juga: Nikahi Nycta Gina, Rizky Kinos 'Nego' Maskawin

Menjawab hal tersebut, Gina dan Kinos mengaku tak akan menunda. Menurut pasangan ini, masalah anak adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa. Ia pun menyerahkan sepenuhnya rejeki tersebut kepada-Nya.

Rasa lega menyelimuti Nycta Gina dan Rizky Kinos setelah mereka resmi menjadi suami istri. Mereka tak berhenti mengucap syukur ketika saat ini keduanya sudah menyandang status sebagai suami istri. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak ditunda, dikasih alhamdulillah, dikasih sekenanya, sedikasihnya," kata Rizky saat diwawancarai di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia, jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (2/8).

Namun yang pasti Gina berharap bisa mendapatkan lebih dari satu anak karena dirinya merupakan anak tunggal. "Aku kan anak tunggal, penginnya punya anak banyak. Biar ada temannya," ujarnya.

Rizky Kinos dan Nycta Gina pun merasakan hal yang sama ketika mereka melalui proses akad nikah. Meski ketika akad, Nycta Gina tak berada di depan penghulu seperti halnya Rizky, namun ia tetap merasa deg-degan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ditambahkan Rizky Kinos, istrinya memang memiliki pemikiran anti-mainstream. Jika idealnya program pemerintah mencanangkan dua anak cukup, Gina malah berharap bisa mendapatkan tiga orang anak.

"Mungkin tiga anak ya. Penginnya dua idealnya. Tapi Gina pengin anti-mainstream, tiga anak lah," tandas Rizky Kinos. Jangan-jangan ada filosofi khusus hingga Nycta Gina memilih jumlah tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading