Sukses

Entertainment

Karena Anak, Magdalena Merasa Seperti Rombongan Sirkus

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak yang masih bayi tentu harus benar-benar seratus persen memberikan perhatian. Begitulah yang juga dirasakan oleh Magdalena saat ini. Berbeda seperti ketika masih lajang, jika bepergian bersama anak, banyak perlengkapan yang harus dibawa olehnya.

Ia menyebut dirinya seperti rombongan sirkus karena saking banyaknya perlengkapan yang harus dibawa ketika jalan-jalan bersama si kecil. "Jalan-jalan (jauh) ga mungkin, soalnya masih kecil, masih butuh ASI. Paling dibawa ke mall aja. Kalau ke luar negeri belum bisa. Dibawa ke mall itu kaya bawa rombongan sirkus. Padahal satu bayi aja, tapi bawaannya banyak," kata Magdalena di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Minggu (2/8) malam.

Magdalena beserta suami saat menghadiri resepsi pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Anak Magdalena saat ini baru menginjak usia 3 bulan. Ia pun belum bisa melakoni sesi diet untuk menurunkan berat badannya. Apalagi ia masih aktif memberikan ASI eksklusif. Tak heran ketika postur tubuhnya masih terlihat 'subur'.

"Sekarang masih ASI sih jadi makanya belum bisa diet. Ngaish ASI bikin laper, jadi gampang makan terus. Anak baru mau 3 bulan," ucap Magdalena.

 

A photo posted by Magdalena (@magdaleenz) on

Untuk nambah momongan, Magdalena merasa belum siap. Ia merencanakan jeda 2 sampai 3 tahun ke depan untuk menambah momongan. Ia berharap bisa fokus merawat dengan baik anaknya.

Bahkan untuk kesibukannya di dunia entertainment pun belum dilakoninya penuh. "Nanti ya. 2-3 tahun ke depan. Sekarang belum emang (entertainment), masih fokus ke anak. Tapi untuk syuting-syuting yang sebentar aku ambil. Masih (di entertainment) ya. Cuman mesti pinter-pinter atur waktu aja," ujar Magdalena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading