Sukses

Entertainment

Aktingnya Dipuji BJ Habibie, Fedi Nuril Senang dan Bangga

Fimela.com, Jakarta Berakting sebagai Pras dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan' ada kepuasan sendiri pada Fedi Nuril. Apalagi ia mendapatkan pujian dari mantan orang nomer satu di negeri ini, BJ Habibie.

"Alhamdulillah, rasanya puas. Berarti peran saya sebagai Pras bisa mengena. Itu tujuan utamanya. Bagaimana Pras ini berpoligami bukan untuk berselingkuh tapi karena ada suatu hal yang mengharuskan dia berpoligami," tutur Fedi Nuril di MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

BJ Habibie (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ada kebanggan tersendiri sebagai salah satu pemeran film 'Surga Yang Tak Dirindukan' ini, karena filmnya bisa di lihat oleh BJ Habibie. Padahal sosok yang kisah cintanya juga pernah dijadikan film berjudul Habibie dan Ainun ini terbilang sibuk. Ada hal yang spesial yang diutarakan oleh Fedi Nuril kepada bapak Habibie.

"Kita seneng dan bangga paa Habibie di sela-sela kesibukannya masih menyempatkan waktu nonton film ini. Luar biasa beliau masih menunjukan perhatiannya di film Indonesia," ucap Fedi Nuril.

Baca Juga: Fedi Nuril Ingin Cetak Sejarah Lewat 'Surga yang Tak Dirindukan'

Karena itu pemilik nama lengkap Fedrian Nuril ini akan meningkatkan kualitas perannya. Apalagi salah satu harapan dari BJ Habibie, film Indonesia bisa menyajikan karya-karya dengan kualitas yang baik.

Acara nonton bareng 'Surga yang Tak Dirindukan'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pastinya dengan perhatian yang diberikan kita mau bikin film yang lebih berkualitas. Apalagi pak BJ Habibie bilang utamakan kualitas jangan kuantitas. Saya juga pasti akan berakting lebih baik lagi," tandas Fedi Nuril. Film 'Surga yang Tak Dirindukan' sampai 3 Agustus kemarin sudah berhasil meraih lebih dari 1,1 juta penonton sejak dirilis pada 15 Juli lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading