Sukses

Entertainment

Rizky Kinos : Kita Emang Tidak Sama dan Tidak Akan Pernah Sama

Fimela.com, Jakarta Memang Rizky Kinos dan Nycta Gina baru saja melasungkan pernikahan pada 2 Agustus 2015 di Gedung Nasional, Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat. Tampaknya pasangan selebriti ini sedang dimabuk asmara. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan terbaru Rizky Kinos di Instagram.

Rizky Kinos mengunggah sebuah video yang tampaknya berisi tentang kisah cintanya dengan Nycta Gina. Pada video tersebut tampak Rizky Kinos mengenakan jaket  hitam sedangkan Nycta Gina mengenakan blazer.

 

A video posted by Rizky Kinos (@kinosnoski) on

"Kita emang ga sama.. ga pernah akan bener2 sama.. dan ga perlu dibikin jd sama.. tp kita bisa selalu bersama.. Love u ndul," tulis Rizky Kinos sebagai caption. 

Pada awal video terlihat Nycta Gina dan Rizky Kinos sedang berjalan namun mereka berjalan di jalan yang berbeda. Dan sampai akhirnya pasangan ini bertemu kemudian mereka memutuskan untuk berjalan bersama.

Minggu 2 Agustus 2015, pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos melangsungkan pernikahannya di  Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia, jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Video yang diiringi lagu Marvin Gaye dari Charlie Puth feat Meghan Trainor ini mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Banyak netizen yang berpendapat bahwa video yang diunggah tersebut romantis.

Baca juga: Nycta Gina dan Rizky Berbicara Mengenai Momongan dan Bulan Madu

Benih-benih cinta pasangan selebriti bermula saat Rizky Kinos dan Nycta Gina berada di manajemen yang sama. Pemilik nama Rizna Nyctagina ini mengaku jika ia resmi berpacaran dengan Rizky Kinos pada 7 Juli 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading