Sukses

Entertainment

BJ Habibie Puji Kualitas Film 'Surga yang Tak Dirindukan'

Fimela.com, Jakarta Film 'Surga yang Tak Dirindukan' mendapat pujian lagi dari salah satu tokoh negara. Setelah Menteri Agama RI, kini giliran mantan Presiden RI, BJ Habibie. Jumlah 1 juta penonton kiranya pantas diberikan untuk film ini yang memang memiliki kualitas.

"Film yang bagus sekali. Jadi dalam hal ini saya ucapkan selamat pada MD, bisa menghasilkan kualitas film bukan hanya sekedar kuantitas," tutur BJ Habibie di Gedung MD, Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

BJ Habibie terlihat foto bersama dengan pemeran utama dari film 'Surga yang Tak Dirindukan', Fedi Nuril. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Isu poligami dalam film memang sempat menimbulkan pro dan kontra. Namun Habibie justru menanggapinya dengan postif. Menurutnya, tindakan poligami yang dilakukan Pras (Fedi Nuril) adalah murni untuk menolong Meirose (Raline Shah).

Baca Juga: Aktingnya Dipuji BJ Habibie, Fedi Nuril Senang dan Bangga

"Saya rasa ada pro dan kontra bukan disini saja, di tempat-tempat lain juga. Tapi kita harus menerima bahwa motivasi Pras mengambil istri bukan karena nafsu tapi karena membantu wanita itu," sambung Habibie.

BJ Habibie (Galih W. Satria/Bintang.com)

BJ Habibie berharap masyarakat Indonesia dapat lebih mengapresiasi karya anak bangsa lainnya. Di sisi lain, para pelaku dunia seni pun dapat menciptakan suguhan karya yang layak dan kaya akan nilai moral.

"IniĀ (Surga yang Tak Dirindukan) sebagai mozaik. Ada putra purti Indonesia mampu menerjemahkan dan menonjolokan nilai-nilai. Saya harapkan masyarakat lebih banyak memberikan pengertian kepada karya saudara-saudaranya sendiri," ungkap BJ Habibie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading