Sukses

Entertainment

Ronan Keating Akan Menikah 17 Agustus Mendatang

Fimela.com, Jakarta Setelah melangsungkan pertunangan April lalu, Ronan Keating siap memperistri Storm Uechtritz 17 Agustus mendatang. Mereka pun memutuskan untuk menikah di Skotlandia.

Pilihan ini karena Skotlandia adalah ‘tanah netral’. Seperti diketahui, Ronan adalah orang Irlandia dan Storm adalah orang Australia.

Ronan Keating dan Storm Uechtritz (via popsugar.com.au)

“Semua keluarga kami akan berada di sana, semua orang. Daripada melakukannya di Australia atau di Irlandia, kami akan pergi ke tanah netral dan bertemu di sana. Skotlandia adalah tempat yang sangat istimewa bagi kami,” kata Ronan kepada koran Irish Herald.

Tak hanya itu, Ronan juga mengisyaratkan jika ia dan Boyzone akan tampil pada pernikahan nanti. “Aku bertugas untuk musik dan hiburan. Mungkin Boyzone akan tampil, kami semua akan berada di sana sehingga akan tidak sopan jika tidak melakukan sesuatu,” tutur Ronan.

Baca Juga: Boyzone Puaskan Penggemar Lewat Penampilan Mereka di Jakarta

Ronan Keating dan Storm Uechtritz (via thesun.co.uk)

Setelah menikah, pasangan itu akan pindah ke Irlandia untuk lebih dekat dengan anak-anak Ronan, Jack (16), Missy (14), dan Ali (9). Meski begitu, mereka kesulitan dalam mencari rumah.

“Kami sedang mencari rumah saat ini. Sangat sulit, kami sangat bersusah payah,” kata Ronan.

Sebagai informasi, Ronan Keating dan Storm Uechtritz bertemu di Australia. Kala itu, Ronan menjadi juri di The X Factor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading