Sukses

Entertainment

Jepang, Negara Impian Luna Maya Untuk Melangsungkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Menikah di tempat yang spesial merupakan impian bagi semua orang. Hal itu juga diungkapkan oleh aktris cantik, Luna Maya. Jepang adalah negara yang ia impikan saat melangsungkan pernikahan.

Baca juga: Cerita Seru Liburan Luna Maya Bareng Pacar

Baginya ada kepuasan tersendiri dapat melangsungkan pernikahan di negeri sakura itu. Apalagi hal itu juga menjadi impian bersama dengan kekasihnya. Harapan muncul di diri Luna agar semua rencananya itu bisa terwujud.

Luna Maya. (Instagram @lunamaya)

"Asik banget kalau menikah di Jepang. pastinya pengen menikah, karena ada keinginan salah satu pihak untuk menggelar pernikahan spesial," tutur Luna Maya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Namun Luna Maya belum dapat memastikan kapan dirinya menikah dengan sang kekasih. Yang pasti, ia dan Reino tidak akan merahasiakan pernikahannya kepada para penggemarnya.

Luna Maya menyuguhkan kemewahan namun dengan harga yang terjangkau untuk lini busananya. (Wardrobe Luna Habit, Lokasi: Portico Terrace Bistro, Senayan City, Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pokoknya gini. kalau saya kawin atau nikah kalian juga pasti tau dan akan saya undang. Saya enggak akan sembunyi-sembunyi. Cuma kalau belom ada keinginan masa harus dibilang ada," kata Luna Maya.

Luna sendiri kerap memposting moment-moment spesialnya dengan sang kekasih. Lalu apakah Luna Maya akan menjadikan Reino Barack sebagai pilihan yang akan menemani ia semasa sisa hidupnya. Tunggu update beritanya hanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading