Sukses

Entertainment

Kurus dan Tirus, Yakin Masih Kenal Bunga Zainal?

Fimela.com, Jakarta Masih ingat aktris remaja Bunga Zainal yang kerap muncul di berbagai tayangan FTV. Selain wajah cantik, pipi chubby dan menggemaskan adalah salah satu alasan kenapa dia dipuja banyak penggemar. Tapi tahukah kalian seperti apa penampilannya sekarang?

Baca Juga: Transformasi Ajaib: Bruce Jenner Jadi Wanita, Lindsay Lohan...

Bukan sulap bukan sihir, ternyata penampilan gadis cantik ini sudah berubah drastis! Bukan lagi gadis chubby, kini tubuhnya terlihat jauh lebih kurus, lengkap dengan wajah yang terlihat sangat tirus. Sekali lihat, mungkin Anda takkan mengenalinya sebagai Bunga Zainal.

Penampilan Bunga Zainal pada tahun 2013, masih chubby (via (Instagram/Bunga Zainal)

Penampilannya yang mencengangkan ini terlihat dari foto-foto yang diunggahnya lewat Instagram. Ada beberapa foto yang membuat beberapa orang bertanya-tanya tentang bagaimana cara Bunga mengubah dirinya hingga jadi seperti itu.

Tak hanya wajah yang terlihat tirus, gaya busana Bunga pun jelas menunjukkan perbedaan. Dia tak lagi tampil ala ABG, seperti yang dilakukannya dalam film-film FTV, namun tampak semakin dewasa dan mirip dengan gaya classy sosialita dan wanita karir.

Penampilan Bunga Zainal sekarang, masih mengenali? (via (Instagram/Bunga Zainal)

Beberapa netizen memang sempat mempertanyakan perubahan yang dialami Bunga. Ada beberapa komentar yang menduga bahwa bintang film 'Panggil Namaku Tiga Kali' ini telah melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya.

Bunga Zainal sendiri lahir pada 23 Maret 1987 dari pasangan Syafury dan Evi Zainal. Dia memulai karir sebagai aktris pada tahun 2005, dan sempat meraih gelar Pemeran Wanita Terfavorit di ajang FTV Awards 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading