Sukses

Entertainment

HUT SCTV, Geisha Fokus Latihan untuk Persembahkan Kejutan

Fimela.com, Jakarta Grup band Geisha menjadi salah satu Bintang yang bakal memeriahkan perayaan HUT SCTV ke-25. Apalagi puncak perayaan akan diisi pesta musik selama 25 jam nonstop sesuai dengan jumlah usia SCTV.

Menjadi persembahan istimewa, Geisha bakal tampil membawakan lagu-lagu hits mereka secara medley. Oleh karenya Geisha sedang intens latihan demi memaskimalkan aksinya nanti.

Launching Video Klip Geisha 'Seandainya Aku Punya Sayap' (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Menurut SCTV, kita sudah banyak bawa piala tahun ini. Makanya disuruh bawakan lagu-lagu hits kita. Durasinya kali ini lebih lama, 7 menit. Itu bedanya. Kalau tahun sebelumnya paling cuma diaransemen ulang. Durasinya kali ini lebih lama," kata Momo di sela-sela latihan di studio Musica, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2015).

Roby menambahkan, ada 5 lagu yang dipilih untuk dibawakan secara medley nanti. Di antaranya Selalu Salah, Lumpuhkan, Pergi Saja dan Setengah Hati Tertinggal. "Jadi 5 lagu dijadikan satu, medley gitu," ujar Roby sang gitaris.

Dalam proses syuting ini, Momo Geisha mengaku sempat gugup saat harus berakting dengan Chico Jericho. (Wimbarsana K/Bintang.com)

Tentu saja hal itu tidak mudah dikerjakan. Selain tampil lebih lama dalam bentuk medley, aransemen yang disajikan juga berbeda dari biasanya. Kata Roby, semua dilakukan demi SCTV. "Sulitnya dicordnya, kita mau aransemen terbaik kan mau buat HUT ini berbeda banget," ujar Roby. "Jadi gampang-gampang susah," timpal Momo.

Selain band Geisha, sederet artis seperti Fatin Shidqia Lubis, Yovie Widianto, Prilly Latuconsina, The Overtunes, Afgansyah Reza, Aliando Syarief juga ikut memeriahkan perayaan ini. Malam puncak HUT SCTV sendiri bakal digelar pada 24 Agustus 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading