Sukses

Entertainment

Tertangkap Kasus Narkoba, Eza Gionino Dijebak?

Fimela.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, Eza Gionino harus berurusan dengan polisi. Setelah tuduhan penganiayaan pada Ardina Rasti, kini dia malah ditangkap karena kedapatan menggunakan narkoba jenis shabu. Kini, kasus narkoba yang dihadapinya pun semakin pelik karena muncul dugaan bahwa Eza tertangkap karena dijebak oknum tertentu.

Baca Juga: Selalu Keren, Percaya Kalau Eza Gionino Seorang Pecandu Narkoba?

Bintang.com pun berusaha mencari konfirmasi atas munculnya kabar tersebut. Namun ketika dimintai keterangan, kuasa hukum Eza Gionino, Hendarsam Marantoko, belum bisa memastikan hal tersebut. 

Preskon artis EG yang di duga memakai narkoba jenis sabu (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau itu kembali ke penyidik. Kalau penjebakan ada buktinya ya apa boleh buat, namanya operasi tanda tangan, OTT kan. Sejauh ini kita belum liat dan tak mau menduga ke arah sana," ungkap Herdarsam.

Selanjutnya, Hendarsam mengatakan bahwa polisi yang menggerebek rumah Eza telah memenuhi standard operasi yang ditentukan. Mereka membawa surat-surat lengkap dan sah untuk menjalankan tugas.

Gaya classy ala Eza Gionino yang bikin semua orang klepek-klepek, percaya dia seorang pecandu? (via Instagram/Eza Gionino)

"Berdasar info yang saya dapat juga saat penangkapan penyidik sudah menyertakan surat-surat yang sah, ada surat penangkapan, penggeledahah segala macam. Jadi secara keseluruhan formalitas sudah dijalankan," lanjutnya.

Sebelumnya, Hendarsam Marantoko juga mengungkapkan bahwa kondisi Eza Gionino saat ini sedang tidak stabil. Bagaimana tidak, dia digiring paksa menuju kantor polisi dengan disaksikan ibu dan kakaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading