Sukses

News & Entertainment

Drama Kim Soo Hyun 'My Love From The Star' Diputar di Mesir

Fimela.com, Jakarta Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun My Love From The Star memang sudah lama tamat. Namun drama tersebut masih populer di kalangan pecinta drama Korea. Buktinya, Man From the Star akan kembali diputar di negara lain. Kali ini, Mesir menjadi negara terbaru yang membeli hak siar drama populer itu.

Seperti dilansir dari Kdramastars, drama tersebut disokong oleh pihak Samsung Mesir. Drama yang mempertemukan Kim Soo Hyun dengan Jun Ji Hyun itu akan diputar di Egyptian TV untuk merayakan 20 tahun hubungan diplomasi Korea Selatan-Mesir.

Poster 'My Love From Another Star'. Foto: via melissaleavesthevillage.wordpress.com

My Love From The Star atau kadang disebut My Love From Another Star sekaligus menjadi drama Korea pertama yang tayang di Mesir dalam 7 tahun terakhir. Rencananya, drama ini akan tayang 6 kali dalam 1 minggu, kecuali pada hari Jumat, dalam bahasa Arab.

Baca Juga: Kangen dengan Kim Soo Hyun? Lihat Foto Terbarunya

Drama Korea terakhir yang berhasil tayang di Mesir adalah My Name is Kim Sam Soon pada 2008 lalu. Drama tersebut dibintangi oleh Kim Sun A dan Hyun Bin. Berita bahagia ini pun disambut dengan berbagai respon dari netter. "Aku pastikan aku akan melihatnya. Terima kasih Tuhan karena ini tidak didubbing," komentar seorang netter.

 My Love From The Star. Foto: via fanpop

"Aku tinggal di negara Arab tapi aku tidak pernah melihat drama di TV. Aku melihat drama-drama secara online dengan subtitle bahasa Inggris," sahut yang lain. "Dan 'Boys Over Flowers' belum ditayangkan di sana? Ya Tuhan, orang-orang di Mesir ketinggalan banyak hal," tambah netter lainnya. Sementara itu, Kim Soo Hyun sedang mempersiapkan film terbarunya, Real, dan baru saja membintangi drama Producers yang meraih sukses.

Loading