Sukses

Entertainment

Album Anyar, Marcell Cover Lagu Ordinary World Milik Duran Duran

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang perkembangan musik 80-90an di ranah internasional, tentu tak bisa dipisahkan dari kiprah Duran Duran. Band yang digawangi Simon Le Bon, John Taylor, Roger Taylor dan Nick Rhodes ini tak hanya besar di negeri asalnya, Inggris.

Duran Duran memang menjadi salah satu band dengan massa penggemar yang sangat banyak. Tak heran, karena mereka adalah band berkualitas yang pernah meraih penghargaan bergengsi kelas dunia seperti The Brit Awards, Grammy Awards, Q Awards dan MTV Video Music Awards.

Duran Duran (via youtube.com)

Hampir seluruh musisi di berbagai belahan dunia pun menjadikan mereka sebagai sumber inspirasi. Tak terkecuali penyanyi Marcell Siahaan yang besar di tahun masa emas Duran Duran. Pada album anyarnya, Marcell pun membawa nostalgia kejayaan dari lagu Ordinary World milik band tersebut.

Baca juga: Intip Rumah Bergaya Scandustrial Milik Marcell

"Satu cover yang saya bawakan karena ini lagu band favorit saya. Saya suka Duran Duran karena itu lagu kesukaan saya, Ordinary World.," kata Marcell Siahaan di launching album Jadi Milikku, KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

Berbeda dengan versi Ordinary World milik Duran Duran, Marcell mengemas apik lagu tersebut sesuai dengan musikalitasnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun, berbeda dengan versi Ordinary World milik Duran Duran, Marcell mengemas apik lagu tersebut sesuai dengan musikalitasnya. "Ordinary World itu akrab dengan keseharian saya. Itu lagu yang paling nempel. Untuk album ini cocok dengan temanya, makanya Ordinary World paling kena," tutur Marcell.

Selain Duran Duran, ada 3 lagu lagi yang merupakan lagu remake di album tersebut. Di antaranya adalah Selalu Disini yang berjudul asli The Bluegarden dari Dmust Akira, lalu Modern Place To Be milik band lokal Roman Foot Soldiers, dan Nasonang Do Hita Nadua yang merupakan lagu romantis asal Sumatera Utara ciptaan Nahum Situmorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading