Sukses

Entertainment

Marcell Siahaan Ogah Saingan dengan Afgan

Fimela.com, Jakarta Persaingan dalam industri musik memang tak bisa dipungkiri. Apalagi banyak generasi muda yang menjadi warna baru dalam industri musik tanah air. Para senior pun harus bisa bertahan dengan musikalitasnya yang berkualitas, seperti juga dengan Marcell.

Demi tetap mendapatkan selera pasar, ia pun menanggalkan idealisme lawas. Jika sebelumnya nama Andi Rianto dan Tohpati yang sering diajak bekerja sama, namun di album anyar bertajuk Jadi Milikku, Marcell banyak mengajak musisi muda.

"Saya ninggalin Andi Rianto dan Tohpati. Karena pernah ada yang bilang ke saya. Lagu-lagu lo emang asik, tapi ga perlu harus menjadi tua," kata Marcell Siahaan di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

Baca juga: Intip Rumah Bergaya Scandustrial Milik Marcell

Sebagai solois pria, Marcell Siahaan memang berada pada tangga popularitas teratas. Selainnya ada nama seperti Judika dan Afgan yang memiliki kualitas dan basis massa yang tak sedikit. Namun, disinggung tentang saingan, Marcell menampiMarcell menegaskan bahwa album ini adalah sebuah karya yang mengedepankan kualitas namun bisa dijual kepada pasar walaupun dirinya tetap mengedepankan idealisme. (Galih W. Satria/Bintang.com)k. "Saya kalau untuk urusan musik, kualitas kompetisi saya kurang," lanjutnya.

 

Apalagi ketika disebut nama Afgan. Dengan tegas pelantun tembang Firasat ini tak mau dibilang saingan. Malah, Marcell menganggap Afgan sebagai salah seorang penyanyi yang mempengaruhinya. "Saya gak saingan dengan Afgan, dia influence saya. Saya tidak melihat ini saingan," ujarnya.

Rencananya, Marcell memang ingin menggelar konser tunggal tahun depan. Namun, ia belum bisa berbicara banyak tentang project itu. "Ada rencana untuk konser tahun depan tapi lagi digodok," tutur Marcell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading