Sukses

Entertainment

Sisi Lain Rizky Kinos, Suami Nycta Gina yang Super Romantis

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina akhirnya menemukan tambatan hati yang akan menemani hari-harinya. Dia resmi menikah dengan Rizky Kinos pada Minggu (2/8) lalu di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat.

Baca Juga: Menikah, Nycta Gina dan Rizky Kinos Sebar Undangan Unlimited

Nyatanya, pria yang dinikahi Nycta Gina ternyata bukan sembarang pria. Rizky Kinos adalah sosok yang punya banyak warna dan fakta unik dalam hidupnya. Bisa dipastikan, dia pun akan memberikan banyak warna dalam kehidupan sang istri. Mau mengenalnya lebih jauh?

Sangat Romantis

Kata-kata manis yang dituliskan Rizky Kinos untuk Nycta Gina ini benar-benar so sweet, dan pastinya diinginkan wanita manapun. Hanya pria yang romantis yang mengabadikan sisi lain wanitanya dengan disertai kata-kata mesra seperti ini.

Pekerja Keras

 

SNAP!

A photo posted by Rizky Kinos (@kinosnoski) on

Dia jelas bukan pria yang suka bermalas-malasan. Saat meminang Nycta Gina sebagai istrinya, dia telah memiliki usaha sendiri yang sudah cukup mapan. Tidak heran jika Nycta Gina begitu mantap menjalani hidup bersamanya.

Pecinta Alam

 

#MyTripMyAdventure #TransTV #LembahLimboru #Palu #Sulteng #Indonesia

A photo posted by Rizky Kinos (@kinosnoski) on

Pria yang mencintai alam akan selalu tahu bagaimana cara menghargai alam sekitar. Karenanya, bisa dipastikan bahwa dia juga akan menghargai pasangannya. Sepakat?

Penggila Bola

 

#nitrocharge3.0 #LongLive3Stripes #PlanetFutsal

A photo posted by Rizky Kinos (@kinosnoski) on

Tak hanya aktif bekerja, Rizky juga bisa menyeimbangkan waktu untuk berolahraga. Itu artinya, dia tahu bagaimana caranya menjaga kesehatan. Apa lagi yang perlu diragukan?

Penggemar Budi Anduk

Orang yang menggemari komedian pastinya adalah orang yang memiliki hidup penuh warna dan menyenangkan. Buktinya, dia memilih Budi Anduk sebagai salah satu idola, dan menjadikan Jeng Kelin sebagai pasangan hidupnya.

Bagaimana pendapat Anda tentang Rizky Kinos? Sudah yakin kan kalau dia pria yang akan memberikan sejuta warna dalam kehidupan Nycta Gina? Apapun yang mereka jalani, mari kita doakan agar mereka selalu bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading