Sukses

Entertainment

Nycta Gina - Rizky Kinos Bulan Madu di Turki

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina dan Rizky Kinos kini sedang dimabuk asmara. Pasalnya pasangan selebriti ini telah resmi menjadi suami istri. Setelah menggelar pesta pernikahan, Nycta Gina dan Rizky Kinos langsung berbulan madu.

Baca juga: Sisi Lain Rizky Kinos, Suami Nycta Gina yang Super Romantis

Turki menjadi pilihan Rizky Kinosdan Nycta Gina untuk berbulan madu. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang diunggah Nycta Gina di akun Instagramnya. Dokter cantik ini berbagi kebahagiaannya saat berbulan madu di Turki.

 

A photo posted by Nycta Gina (@missnyctagina) on

Jika dilihat dari raut wajahnya tampak Nycta Gina dan Rizky Kinos sedang berbahagia. Pada sebuah foto, tampak Nycta Gina dan Rizky Kinos sedang berkunjung ke sebuah pasar tradisional.

"Egyptian-spice market," tulis artis kelahiran 3 November 1984 ini sebagai caption foto. Tidak lupa ia juga menambahkan tagar RNG Turkish Moon pada foto tersebut. Tampaknya tagar tersebut dijadikannya sebagai tanda untuk foto-foto saat berbulan madu.

 

A photo posted by Nycta Gina (@missnyctagina) on

Pada foto lainnya, tampak Rizky Kinos dan Nycta Gina sedang berpose di atas kapal. Pasangan selebriti ini terlihat memperlihatkan keindahan di sekelilingnya. "Cut off the Bosphorus," tulis Nycta Gina sebagai caption.

Sebelumnya, Nycta Gina selalu tertutup tentang kisah asmaranya dengan Rizky Kinos. Baru pada bulan April, Nycta Gina tampil percaya diri bersama Rizky Kinos di sebuah program televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading