Sukses

News & Entertainment

[Music Bio] Siwon Super Junior

Bintang.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri Super Junior punya influence besar sebagai pelopor merebaknya musik K-Pop. Beranggotakan para personel yang charming, SuJu masih rajin menelurkan karya hingga saat ini. Salah satu penyumbang fans terbesar adalah Choi Siwon.

Siwon punya karakter dan pembawaan yang cool dan sedikit misterius. Tapi jangan salah, penyanyi 29 tahun ini merupakan penggila alat musik pukul, yakni drum. Bermain drum menjadi salah satu cara Siwon mengekspresikan dirinya.

Baca Juga: Ketika Siwon Super Junior Menjelma Sebagai Adam Levine

Siwon `Super Junior`

Berbekal training di SM Entertainment, Siwon juga punya kemampuan untuk menulis dan mengaransemen lagu. Ia tercatat sebagai kreator di beberapa lagu hits Super Junior. Namun siapa sangka, di awal karir, Siwon ditentang sang ayah untuk terjun sebagai entertainer.

Selera musik pemain drama The Heirs ini juga terbilang cukup 'mewah'. Saat masih remaja, Siwon paling suka dengan lagu ciptaan musisi jazz dunia, Tony Bennett berjudul The Way You Look Tonight. Bagi Siwon, lagu ini punya makna mendalam yang takkan mudah dilupakannya.

Tak hanya memukau saat tampil bersama grupnya di Super Junior, Siwon juga punya aura tersendiri saat menyanyi solo. Selain itu, ia juga dikenal sebagai model dan aktor mumpuni yang membintangi sejumlah drama dan film ternama.

Infografis Musik Bio Siwon Suju [ Desain : Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Loading