Sukses

Entertainment

Syahrini Ingin Segera Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia sedang menyelimuti keluarga besar Syahrini. Adik sekaligus manajernya, Aisyahrani baru saja melahirkan anak kembar yang kemudian diberi nama Raja dan Ratu. Mendapatkan keponakan yang yang sehat dua-duanya membuat Syahrini bersyukur.

"Alhamdulillah pada tanggal 31 Juli malam, jam 21.33 WIB telah lahir keponakan saya tercinta, Raja dan Ratu. Alhamdulillah lahir dengan selamat melalui caesar," kata Syahrini di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

(Baca juga: Syahrini Bahagia Dapat Keponakan Kembar)

Kota indah yang satu ini hanya dikunjungi oleh Syahrini selama 1 hari. Terlihat Syahrini sedang berada di Venice, Itali. (Photo : Instagram)

Menjadi kebetulan karena kedua keponakannya itu lahir menjelang hari ulang tahunnya yang ke-33 tahun. Mantan duet Anang Hermansyah ini pun merasa mendapatkan hadiah terindah dalam hidupnya.

"Lahirnya langsung 2. Jadinya aku amazing sekali. Sekaligus kado terindah buat ultah aku di tahun 2015. Hidungnya mancung, matanya abu-abu kaya bule. Programnya apa ya? Mau saya dok," ujar Syahrini tertawa.

Syahrini menikmati suasana hari di kota terbesar di Turki, Istanbul

Tak dapat dipungkiri dengan usianya yang sekarang, Syahrini sangat berkeinginan untuk mendapatkan momongan. Namun apa daya, karena sampai saat ini mantan duet Anang Hermansyah ini belum juga melangkah ke pelaminan.

"Pasti dong (pengen punya bayi), usia aku ga remaja lagi tapi masih 17 tahun. Selalu 17 tahun jiwanya. Ketika melihat orang hamil, melahirkan, pengen. Doakan saja," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading