Sukses

Entertainment

Dapat Keponakan Kembar, Syahrini Malah Sedih

Fimela.com, Jakarta Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani baru saja melahirkan anak kembar pada 31 Juli 2015 malam. Namun, Syahrini justru merasa sedih luar biasa kala mendapatkan kabar dirinya telah memiliki keponakan kembar. Syahrini bahkan mengaku syok. Kok bisa?

"Saat dia melahirkan saya ga disampingnya, sedih luar biasa. Pas ditelepon syok. Aku langsung telepon. Mana lagi kerja, jadi ga konsen," kata Syahrini di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

(Baca juga: Syahrini Ingin Segera Punya Momongan)

Adik Syahrini melahirkan anak kembar (Instagram/@aisyahrani)

Syahrini yang saat itu masih berada di Eropa mengaku perasaannya campur aduk. Antara sedih, bahagia, terharu, dan lainnya ketika ia tahu keponakannya lahir dengan selamat, sehat dan lengkap.

"Sedihlah kan aku tulis di instagram. Sedih, bahagia, terharu. Aku juga skype bapaknya (suaminya Rani). Rani bagian jiwaku juga. Manajer yang buat aku sebagai seniman, Syahrini adalah Rani," ucapnya.

Syahrini baru saja sampai di Indonesia hari ini. Ia pun begitu antusias melihat langsung keponakannya yang baru 5 hari menghirup udara dunia. Dari bandara, ia langsung meluncur ke rumah sakit tempat adiknya melakukan persalinan.

Syahrini bersyukur memiliki keponakan kembar (Instagram)

"Dari airport langsung ke sini. Yang penting sehat lahirnya. Ini hari ke-5 masih stay di rumah sakit. Aku juga masih jet leg, tidur di sini," ujar pelantun 'Sesuatu'.

(Baca juga: Syahrini Bahagia Dapat Keponakan Kembar)

Tak lupa, Syahrini pun membawakan oleh-oleh untuk keponakannya tersebut dari Eropa. Nantinya ia bakal ikut mengurus si kembar. "Saya bawa oleh-oleh sepatu lucu-lucu, baju lucu-lucu. Iyalah (urus), baru lahir aja saya yang ribet. Nama saya yang kasih nama. Bajunya nanti, sekolah gimana Raja dan Ratu gimana saya yang atur," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading