Sukses

Entertainment

Disebut Jomblo, Syahrini: Kata Siapa Single?

Fimela.com, Jakarta Sempat disebut dekat dengan beberapa pria, namun sampai saat ini  [Syahrini](2287223 "") belum menunjukkan secara gamblang siapa sebenarnya kekasihnya. Beberapa tahun silam nama pria asal Malaysia, Bubu menjadi perhatian. Namun ternyata Bubu pun lenyap begitu saja.

Hingga hari ini tak ada yang berhasil menguak sosok pria yang sedang menjalin kasih dengan pelantun Sesuatu itu. Meski sering terlihat sendiri, ketika disebut jomblo, Syahrini langsung menampik tegas. "Kata siapa single?" ucap Syahrini di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

(Baca juga: Syahrini Ingin Segera Punya Momongan)

Syahrini tengah menikmati pemandangan indah di Monaco. (Photo : Instagram)

Syahrini yang baru saja merayakan ulang tahun di Eropa, mengatakan jika dirinya bersama kekasih. Namun ia masih tak mau blak-blakan tentang sosok pria yang terus menemaninya. "Ga mau cerita itu, itu rahasia. Emang ditemenin terus, tapi ga mau diceritain," ujar Syahrini.

Yang pasti, merayakan ulang tahun di daerah Cappadocia, Turki, Syahrini mengaku sangat senang. Ia merasa mendapatkan anugerah karena pesta sederhana namun begitu spesial. Syahrini begitu bersyukur dengan apa yang telah dicapainya selama ini.

Kota indah yang pertama dikunjungi oleh Syahrini yaitu Amsterdam, ibukota Belanda. (Photo : Instagram)

"Seneng ulang tahunnya indah, diberikan anugerah kesempatan. Bisa pergi, sehat. Kalau sehat bisa pergi kemana saja. Banyak surprise. Di hot air baloon, dikasih kue, jadi mereka (orang-orang Cappadocia) kalau birthday diperlakukan sangat spesial," ucapnya.

(Baca juga: Pergi Ke Solo, Syahrini Ditemani Enam Orang Bodyguard)

"Di Cappadocia di-arrange sama manajer aku mulai di ferry, disediain meja, budaya di sana ada sampaigne, bunga, macam-macam. Di Ibiza juga sama," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading