Sukses

Entertainment

Demi 'Mantan Pacar', Syahrini Keliling 15 Negara Eropa

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu berjudul Tak Punya Hati bakal menjadi yang istimewa dari Syahrini. Pasalnya, penggarapan video klip lagu tersebut dilakukan di beberapa negara di Eropa. Negara-negara ini merupakan wishlist dari Syahrini sebagai target untuk dikunjungi.

Ia berkeliling Eropa selama 15 hari. Di antara tempat-tempat tersebut adalah Perancis, Amsterdam, Monaco, Turki, dan Ibiza. Syuting video klip pun dilakukan di tempat-tempat yang menurutnya punya daya tarik tersendiri.

Baca Juga: Kehebohan Syahrini Jalan-Jalan di Eropa

Syahrini (Instagram)

"Emang selalu mencatatkan keinginan aku, mau kemana. Jadi kemarin aku datangin tempat-tempat yang aku catat," kata Syahrini di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

Pemilihan tempat menurut Syahrini disesuaikan dengan tema lagu yang mellow. Lagu ini sendiri bercerita tentang mantan. Pada tahun 2013 lagu ini sudah ada dan hanya dipoles sedikit untuk dirilis September mendatang.

"Lagunya kan melow. Lagu Tak Punya Hati temanya tentang lelaki. Ini lagu di tahun 2013 udah pernah ada, dikembangkan lagi sama label aku. Kemudian kita berkolaborasi di sini," tutur penyanyi 33 tahun ini.

sumber foto: Instagram Syahrini

Menjadi hal wajar ketika seseorang yang melakukan liburan menyempatkan diri untuk belanja barang-barang lokal. Namun, Syahrini tak banyak menyempatkan waktu untuk berbelanja. Ia seolah menikmati mimpi yang jadi kenyataan selama di beberapa tempat di Eropa.

"Keliling Amsterdam, Belgia, Monaco, Monaco, Venice, Istanbul, Cappadocia. Dulu mimpi naik balon di sana, sekarang alhamdulillah udah injakan kaki di sana. Lanjut ke Barcelona baru Ibiza. Shopping nggak, karena konsen ke kerja juga. Tapi banyak aku beli make up," tandasĀ Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading