Sukses

Entertainment

Syuting Film Kastil Tua, Kimberly Ryder Sulit Berbahasa Melayu

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting aktris cantik Kimberly Ryder sudah tak diragukan lagi. Berbagai peran sudah dilakoni baik oleh wanita kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 ini. Tantangan pun kembali diterima Kimberly kala harus main di film Kastil Tua. Ia mengaku kesulitan berbahasa melayu ketika syuting.

"Kesulitannya, ada beberapa dialog dalam bahasa Melayu dan itu ribet harus take beberapa kali," kata Kimberly Ryder di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015).

Kimberly Ryder. (Wimbarsana/Bintang.com)

Di luar masalah bahasa, Kimberly tak mengalami kesulitan berarti berperan sebagai Sarah. Pasalnya, karakter ini sangat mirip dengan kepribadian Kimberly. Sarah digambarkan sebagai sosok yang memiliki jiwa petualang dan periang.

Baca Juga: Posesifnya Kimberly Ryder di Film 'Romeo+Rinjani'

"Kalau karakter Sarah ini paling muda, lebih happy dan fun. Dia ternyata harus berhadapan dengan semua kejadian menyeramkan. Karakter Sarah itu mungkin basicly aku," sambung Kimberly.

Kimberly Ryder. (Wimbarsana/Bintang.com)

Film Kastil Tua mengambil lokasi syuting di Malaysa. Hal ini ternyata memberikan kesenangan tersendiri bagi Kimberly Ryder. Apalagi ia mendapat tantangan baru dalam berakting. 'Kastil Tua' sendiri sudah tayang di bioskop-bioskop tanah air sejak hari ini (6/8/2015).

"Senang bisa ke Malaysia, syuting sama orang Malaysia. Sebagai aktris enggak bisa cuma milih satu genre dan satu tipe karakter. Padahal tiap karakter ini beda. Seru akting di film ini (Kastil Tua)," tukas Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading