Sukses

News & Entertainment

Kimberly Ryder Isi Waktu Syuting dengan Selfie

Fimela.com, Jakarta Bangunan tua dan bersejarah memang selalu menarik dijadikan tempat berfoto. Tak terkecuali bagi pemeran film Kastil Tua, Kimberly Ryder. Wanita berdarah Minang-Makassar-Inggris ini memilih untuk menghabiskan waktu syuting film dengan selfie. Kimberly hanya ingin suasana kerjanya menyenangkan.

"Pengalamannya pas nyampe sana semua orang bilang haunted. Kayaknya semua memang berhati-hati dan kemana-kemana selalu berduaan dan aneh-aneh. Walaupun syuting sampai pagi kita tetap selfie di tempat seram. Tapi dari semuanya, really fun syutingnya," kata Kimberly Ryder di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015).

Kimberly Ryder (Wimbarsana/bintang.com)

Meski demikian, selama syuting Kimberly tetap menjaga perilakunya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Kita ngikutin semua aturannya dan aku enggak ngeliat apa-apa. Suasananya aja sih agak nakutin," sambungnya.

Baca Juga: Syuting Film Kastil Tua, Kimberly Ryder Sulit Berbahasa Melayu

Kimberly sendiri termasuk salah satu orang yang percaya akan adanya hantu. Ia berusaha selalu berfikir postif selama syuting film Kastil Tua. Dan benar saja, ia tak mengalami kesurupan atau kejadian menakutkan lainnya.

Kimberly Ryder. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Aku sih percaya memang ada (hantu). Tapi aku berpikir postif dan kemana-kemana jadi hati-hati aja. Kita pasti kalau kemana-kemana ramai-ramai. Aku pikir bakal ada yang kerasukan dan akhirnya enggak, jadi aman-aman saja," tukas Kimberly Ryder.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading