Sukses

Entertainment

Diego Michiels Bermesraan dengan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Julia Perez beredar kabar jika ia sedang dekat dengan Diego Michiels. Dan ternyata Diego menjalin hubungan dengan adik Jupe, Della Perez. Akan tetapi fotonya bersama Diego yang diunggah di Instagram membuat para netizen menjadi heboh.

Baca juga: Julia Perez Cari Haters 'Beruntung'

Pasalnya pada foto tersebut, Julia Perez dan Diego Diego Michiels  terlihat mesra. Pemain sepakbola itu terlihat sedang bermanja-manja di samping Julia Perez. Jupe sendiri tampak sedang asyik dengan handphonenya.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Tentu saja foto ini mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Bahkan terjadi perdebatan antara penggemar Julia Perez dan haters-nya. Bahkan Julia Perez disebut-sebut hanya mencari sensasi saja.

Namun sepertinya belum ada hubungan yang spesial antara Julia Perez dan Diego Michiels. Hal tersebut dapat dilihat dari caption yang ditulis mantan kekasih Gaston Castano ini.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"My brother is spoiled," tulis Julia Perez. Bisa dibilang hubungan Julia Perez dan Diego Michiels hanya sebatas teman saja. Memang tidak ada salahnya jika Julia Perez menganggap Diego seperti teman bahkan adik sekalipun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading