Sukses

News & Entertainment

Yuk Intip Cara Kimberly Ryder Hindari Narkoba

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron dan bintang film punya cara
Kimberly Ryder sendiri untuk membatasi dirinya agar tidak bersentuhan dengan narkoba. Hal itu
harus ia lakukan karena tak sedikit aktris yang hidup di dunia hiburan terjerat
dengan barang haram tersebut. Seperti apa detilnya, mari kita lihat.

"Aku tipe orang punya temen itu milih-milih, aku milih temen yang aku
kenal udah lama, dan aku sama sahabatnya itu kenal sama orang tua nya. Jadi
aman-aman aja sih itu dia intinya milih temen yang harus hati-hati," kata
Kimberly Ryder di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015).

Baca juga: Syuting Film Kastil Tua, Kimberly Ryder Sulit Berbahasa Melayu

Kimberly Ryder. (Wimbarsana/bintang.com)

Selain menjaga pergaulannya, Kim sapaannya juga memiliki keinginan yang kuat
untuk tidak menggunakan narkoba. Simple, salah satu hal yang ia lakukan dengan
tidak merokok.

"Kitanya sendiri harus punya keinginan yang kuat untuk kearah kesini
(bebas narkoba). Aku nggak ngerokok, aku gak nge-drugs, dan nggak terpengaruh
juga karena aku nggak begitu suka hangout, nongkrong-nongkrong," sambung
Kimberly Ryder.

Kimberly Ryder.  (Wimbarsana/bintang.com)

Tak sedikit selebritis yang akhirnya mendekam di balik jeruji besi. Sangat
disayangkan, karena bagi Kimberly setidaknya sebagai seorang publik figur sudah
mempunyai nama baik di mata masyarakat. Jika harus dijelekkan dengan
menggunakan barang haram tersebut, itu adalah sesuatu yang merugikan.

"Bukan menjelekkan citra seleb jadi kayak gitu (pakai narkoba), seleb
nggak kayak gitu (nggak pakai narkoba). Kalau ada ya sayang aja sih, mereka
udah kerja berapa lama nama nya bagus dan jatuh itu miris," ungkap
Kimberly Ryder.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading