Sukses

Entertainment

Jangan Lewatkan Drama Korea Baru dan Seru di Agustus 2015

Fimela.com, Jakarta Musim panas di Korea Selatan membawa kehangatan untuk pecinta Kdrama. Sederet drama baru siap menemanimu di bulan Agustus 2015. Bulan ini juga Joo Won kembali ke layar lewat drama Yong Pal Yi.

Joon Won terakhir berperan dalam drama Tomorrow's Cantabile. Sebelumnya, Joon Won sukses memikat hati penggemarnya lewat drama Good Doctor. Kini dia kembali lewat peran sebagai Kim Tae Hyun dalam drama Yong Pal Yi.

Joo Won bermain dalam drama Yong Pal Yi. Foto: KdramaStars

Drama ini sukses mendapat rating hingga 11,6 persen pada episode pertama. Joon Won melakukan adegan dramatis di awal drama untuk menarik penonton. Melihat ratingnya yang melebihi rating drama Producers episode pertama, drama ini tentu sangat menggoda.

Selanjutnya drama All About My Mom. Drama ini dibintangi oleh Eugene Kim. Mantan anggota SES tersebut berperan sebagai Lee Jin Ae, seorang wanita yang selalu berdebat dengan ibunya.

Baca Juga: 'Pinocchio' dan 10 Kdrama Bertarung Jadi yang Terbaik Tahun Ini

Eugene nampaknya akan kembali menjadi idola setelah lama cuti bermain drama untuk melahirkan April 2015 lalu. Jin Ae jatuh cinta dan menikah Kang Hoon Jae (Lee Sang Woo). Pernikahanya menambah perdebatan dengan ibunya. Drama All About My Mom tampil perdana pada tanggal 15 Agustus 2015.

Salah satu drama yang paling diantisipasi tahun ini, The Eccentric Daughter-In-Law akhirnya tiba. Dibintangi Sistar Dasom sebagai Oh In Young, drama ini sudah banyak dinanti di internet. Meksipun belum tayang, tapi drama ini sudah menjadi drama favorit bulan Agustus 2015.

The Eccentric Daughter-In-Law. Foto: MyAsian.TV

Dalam drama ini, aktris berpengalaman Ko Du Shim menjadi ibu mertua Yang Choon Ja yang jahat pada menantunya. Sedangkan Ryu Soo Young menjadi Cha Myeong Seok, pria yang dicintai Oh In Young. The Eccentric Daughter-In-Law tayang perdana 17 Agustus di KBS.

Masih ada drama Last, yang bakal tayang di jTBC. Last dibintangi Yoo Kye Sang yang berperan sebagai Jang Tae Ho. Jang Tae Ho adalah pria pengusaha sukses yang berubah menjadi tunawsima karena gagal berinvestasi saham. Kemampuannya sebagai pengusaha digunakan untuk membantu para tunawisma menggapai sukses bersamanya. Sudah tentukan Kdrama mana yang bakal kamu tonton bulan ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading