Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Tunjukkan Bakat Menyanyi di Magic Hour

Fimela.com, Jakarta Selain bermain di film Magic Hour, Rizky Nazar juga mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya di dunia tarik suara. Di film itu, Rizky dipercaya mengisi salah satu video klip original soundtrack Magic Hour berjudul Rain. Padahal Rizky mengaku tak punya bassic sama sekali sebagai seorang penyanyi.

"Kalau akting mungkin bisa, tetapi kalau nyanyi kan gue enggak punya basic atau pengalaman sama sekali. Gue sumbang suara untuk film gue (Magic Hour). Sendiri, judulnya Rain," terang Rizky Nazar saat jumpa pers film Magic Hour di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

 Launching video klip OST film magic hour (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski awalnya sempat ragu, Rizky tak ingin melewatkan begitu saja kesempatan yang ada. Apalagi pemilihan Rizky di lagu ini disesuaikan dengan perannya sebagai Toby yang suka dengan musik. Karena itu Rizky antusias menerimanya. "Gue baru banget nyanyi dan ternyata susah juga nyanyi. Gue kan masih pemula, tapi gue yakin bisa menunjukan yang terbaik," ujar Rizky optimis.

Baca Juga: Main di Magic Hour, Rizky Nazar Rasakan Jatuh Cinta pada Sahabat

Setidaknya Rizky bersyukur punya teman yang dapat mengajarinya bernyanyi dengan baik. Sehingga Rizky mampu menjalanipembuatan video klip dengan penghayatan maksimal terhadap lagu Rain. Lagu Rain sendiri bercerita tentang seorang laki-laki yang sulit mengungkapkan perasaannya pada wanita yang disukainya..

"Pengerjaan klip ini memang disesuaikan dengan skenario film. Dibilang gampang ya enggak, tapi seru ternyata. Video klip ini mewakili cerita romantis, galau yang ada dalam film. Cukup puas, sudah sesuai yang gue harapkan," ucap Rizky.

 Rizky Nazar dibantu oleh seorang temannya yang pandai bernyanyi sehingga Rizky dapat bernyanyi dengan baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Rizky Nazar dengan lagunya berjudul Rain, dua judul lagu Sudahi Saja dan Magic Hour juga menjadi bagian dari soundtrack film Magic Hour. Film bertemakan drama remaja ini melibatkan nama-nama seperti Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Anisa Rahma. Rencananya, film Magic Hour bakal rilis pada 15 Agustus 2015.

 

Trailer 'Magic Hour'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading