Sukses

Entertainment

Kimberly Ryder dan Ajun Perwira Dikutit Hantu dari Kastil Tua

Fimela.com, Jakarta Film Kastil Tua menawarkan kisah horor segar dengan lokasi syuting di Malaysia. Dibintangi Kimberly Ryder dan Ajun Perwira, film ini menjanjikan nuansa horor sesuangguhnya tanpa tambahan adegan seksi. 

Harus diakui, akhir-akhir ini banyak film horor di Indonesia menampilkan adegan seksi. Kali ini film Kastil Tua yang di sutradarai oleh Chiska Doppert mencoba keluar dari kebiasaan tersebut. Film ini berlokasi di sebuah Kastil peninggalan seorang bangsawan Skotlandia yang meninggalkan Malaysia di saat perang dunia pertama bernama Kelly Smith.

Preskon Film Kastil Tua (Wimbarsana/bintang.com)

Awal kisah ada 4 orang bersahabat Tristan, Sarah, David dan Anggie yang berniat melakukan reuni kembali semenjak lulus semasa bangku kuliah dulu. Mereka berjanji untuk bertemu dan berkumpul di Malaysia.

Baca Juga: Kimberly Ryder Isi Waktu Syuting dengan Selfie

Selanjutnya, reuni yang dilakukan 4 sahabat ini di isi dengan menyinggahi tempat-tempat wisata di Malaysia. Salah satunya Kelly Castle. Sebuah kastil peninggalan masa penjajahan yang megah.

Ajun Perwira bersikap hati-hati saat berperan di film yang bergenre horor. Agar tidak berpengaruh pada perannya, Ajun menyempatkan waktu berjalan-jalan di sekitar Malaysia, lokasi syuting film Kastil Tua. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sesampainya disana bukannya bergembira, mereka hanya menemukan hal-hal ganjil. Mereka dikurung oleh sosok wanita korban pembunuhan yang terjadi di dalam Kelly Castle. Mereka pun dihantui oleh sosok perempuan menggunakan pakaian pengantin yang meminta mereka untuk memecahkan kisah kematian dan misteri yang terdapat pada kastil tua ini.

Permintaan tersebut membuat 4 sahabat ini tidak bisa keluar begitu saja dari dalam kastil. Film yang dibintangi Kimberly Ryder, Ajun Perwira, Josiah Hogan, Samantha Katie ini memakan waktu pembuatan selama 12 hari. Kastil Tua mulai diputar di bioskop tanggal 6 Agustus 2015.

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading