Sukses

Entertainment

Gerak Cepat, One Direction Buat Video Drag Me Down di NASA

Fimela.com, Jakarta One Direction baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Drag Me Down pada 31 Juli lalu. Sontak kabar ini membuat penggemar mereka terkejut luar biasa karena memang One Direction sengaja untuk tidak memberi bocoran dan akan menghadiahkan lagu ini sebagai kejutan untuk penggemar mereka di seluruh dunia.

Sebuah sumber terdekat dengan One Direction menyebutkan bahwa mereka akan membuat video klip untuk single Drag Me Down di NASA Space Center di Houston, Texas. Penggemar sebelumnya telah banyak menginginkan One Direction untuk membuat video klip Drag Me Down.

Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan sepertinya berhasil meyakinkan para bos di markas yang ikonik tersebut. Pasalnya, mereka mengijinkan One Direction menggunakan lapangan udara, peralatan pelatihan dan fasilitas untuk pengambilan gambar promo mereka.

Baca juga: Beda Selera Musik, Alasan Lain Zayn Malik Hengkang?

Video klip Drag Me Down milik One Direction ini akan disutradarai oleh Ben Winston. Ben Winston juga sebelumnya telah menyutradarai video lain milik One Direction berjudul Best Song Ever dan Story of My Life. Hal yang lebih mengejutkan, pengambilan gambar dilakukan secara rahasia pada 6 Agustus lalu.

Single comeback ini menampilkan 4 anggota setelah sebelumnya Zayn Malik memutuskan hengkang dari boyband yang membesarkan namanya. Drag Me Down juga menjadi single pertama One Direction tanpa Zayn Malik.

Sebelumnya, Zayn Malik membuat heboh Twitter dengan postingannya yang mengunggah foto sedang menanda tangani kontrak bersama RCA Records. Tak berapa lama, One Direction pun ikut kembali mengguncang publik dengan merilis secara mengejutkan Drag Me Down.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading