Sukses

Entertainment

Sebelum Menjadi Artis Ternyata Mereka Anak Pesantren

Fimela.com, Jakarta Dunia artis biasanya identik dengan glamor dan bergelimang harta. Terbukti dengan maraknya kasus narkoba yang melibatkan para artis. Namun di balik itu semua ternyata, banyak artis yang dulunya adalah anak pesantren.

Biasanya anak pesantren tidak lepas dari kata alim dan suka mengaji. Menjadi anak pesantren teramatlah berat pasalnya mereka digembleng agar hidup secara syariah. Dan ternyata para selebriti di tanah air ada yang dulunya merupakan anak pesantren. Siapa saja mereka?

Julia Perez

Berpakaian tertutup tidak berarti menutupi kecantikan Julia Perez pula. (Photo : Instagram)

Siapa yang menyangka di balik penampilannya yang seksi ternyata Julia Perez pernah mengenyam pendidikan di pesantren. Artis kelahiran 15 Juli 1980 ini merupakan alumni Pesantren Al Ihya Insan Kamil di Bogor, Jawa Barat.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (via twitter.com/nikitamirzani)

Di balik gaya yang seringkali tampil seksi, aktris Nikita Mirzani mengaku piawai jago mengaji. Maklum, Nikita memang sempat mondok menjadi santriwati selama 2 tahun. Bahkan pemain film Nenek Gayung pernah dua kali khatam Alquran.

Dewi Perssik

Ternyata Dewi Perssik merupakan mantan anak pesantren. (via Instagram.com/dewiperssik16)

Beberapa tahun yang lalu, Dewi Perssik sempat dicekal oleh walikota Tanggerang gara-gara goyangannya. Dan ternyata artis seksi ini merupakan mantan anak pesantren. Bahkan dari sejak kecil, artis kelahiran 18 Desember 198 ini dibesarkan di lingkungan yang religius.

Band Wali

Grup band Wali. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum terkenal seperti sekarang, personel Band Wali yaitu Fa'ank, Apoy, Ovie dan Tomi pernah mengenyam ilmu agama di Pondok Pesantren La Tansa, Lebak, Banten.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading