Sukses

Entertainment

Raisa Buka Peluang Lempar Single Duet Bareng Tulus

Fimela.com, Jakarta Nama Raisa dan Tulus telah menjadi solois yang memiliki basis massa penggemar tak sedikit. Tak jarang keduanya sering diduetkan bareng di atas panggung. Seperti dalam konser di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (7/8) malam.

"Aku bawain 10 lagu, terus juga ada kolaborasi 2 lagu sama Tulus. Lagu Teman Hidup sama Tuan Nona Kesepian, lagu Tulus dua-duanya," kata Raisa.

Meski sering duet di atas panggung, Tulus dan Raisa masih menunggu saat yang tepat untuk mengeluarkan lagu duet mereka. (Wimbarsana/Bintang.com)

Biasa berduet di atas panggung, Raisa pun tak menutup kemungkinan untuk melakukan duet dalam single. Bahkan, Raisa memastikan niatan tersebut dipastikan ada meski belum bisa diwujudkan sekarang ini.

"Pasti ada sih. Sering main musik bareng juga, pasti ada keinginan buat lagu berdua, terus dirilis. Cuma kesempatannya aja yang belum ada. Tapi lagu yang dibikin berdua sering," ujar Raisa.

Foto Konser Raisa dan Tulus (Wimbarsana/bintang.com)

Sampai saat ini keduanya masih menunggu saat yang tepat untuk mengeluarkan lagu duet mereka. Baik Tulus maupun Raisa tak mau memaksakan sebuah single lahir. "Ga bisa dipaksain juga. Saya bisa bilang ga bisa dipaksain karena musik bukan sekedar ini lagi hot. Terus keluarin," tutur Raisa.

"Timing penting banget, dengan animo orang-orang yang nunggu, makin banyak kesempatan untuk mengeluarkan itu Strategi harus disusun. Kita ga mau maksain, cara bikin lagu karya bukan semata-mata lagi sering berdua nih. Karena kita pengen berkarya," tukas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading