Sukses

Entertainment

Ilyas Bachtiar Belajar pada Yuki Kato Saat Syuting Film Kembar Li

Fimela.com, Jakarta Ilyas Bachtiar kebagian peran sebagai Jagad di film Kembar 5. Dia harus berakting bersama dengan Yuki Kato dalam film ini. Ilyas menggunakan kesempatan itu untuk bertukar pikiran Yuki Kato.

"Yuki orangnya smart, kemudian banyak belajar kita sering sharing masalah akting dan reading. Pengalaman luar biasa. Dia Banyak yang kenal," kata Ilyas Bachtiar di XXI Ciputra Mall, Jakarta Barat, Kamis (6/8/2015).

Ilyas Bachtiar mengaku tidak begitu merasa sulit menjalankan akting sebagai Jagad dalam film Kembar 5 yang mulai tayang 6 Agustus 2015 di bioskop ini. (Wimbarsana/Bintang.com)

Aktor yang baru 7 bulan ini berkecimpung di dunia entertain sendiri berperan sebagai Jagad. Laki-laki yang dekat dengan Gendis (Yuki Kato). "Jagad orang yang baik dan tulus. Dan dia sangat memahami Gendis," terangnya.

Baca Juga: Yuki Kato Gebrak Perfilman Indonesia dengan 4 Film di 2015

Meski belajar secara tidak langsung, tapi itu dinilai cukup bagi Ilyas Bachtiar. Lebih lanjut, dengan adanya latihan sebelum syuting, ia tidak begitu merasa kesulitan saat menjalani adegan demi adegan pada film Kembar 5 ini.

Peran yang ia dambakan tersebut akhirnya dapat ia lakoni dalam film terbarunya berjudul Kembar 5. (Wimbarsana K/Bintang.com)

"Secara langsung personal enggak terlalu belajar. Tapi saya mengamati gimana akting dia. Kesulitan tidak terlalu karena saya memahami dulu kita ada proses reading saya rasa nggak begitu kesulitan akting sebagai Jagad," ungkapnya. Ilyas Bachtiar merasa beruntung bisa satu frame dengan Yuki Kato di film Kembar Lima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading