Sukses

Entertainment

Selamat, Sissy Priscillia Melahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan hidup Sissy Priscillia bertambah. 8 Agustus 2015, Sissy diakruniai anak kedua. Istri pembalap Rifat Sungkar ini mengabarkan kegembiraannya melalui akun instagram.

"Alhamdulillah telah lahir putra ke-2 kami Mikkairo Riley Sungkar. 3,4 kg/52 cm. Terimakasih semua untuk doa dan supportnya selama proses kelahiran Kairo," tulis Sissy saat mengunggah foto persalianannya. Nampak Sisi tersenyum mendekap buah hatinya yang sedang menguap di sisi kirinya.

Pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar bisa dibilang ngebut memiliki anak. Anak pertama, El-Mayka Rifat Sungkar lahir pada Januari 2014. Selisih satu setengah tahun, kini Sissy telah memiliki anak kedua.

Sissy sangat menikmati waktu kehamilannya. Berbeda dari kehamilan pertamanya lalu. Saat mengandung anak pertama Sissy lebih cengeng dan lebih suka makanan bule, sekarang pemain Milly di AADC ini justru lebih suka makanan-makanan Indonesia dan menjadi lebih narsis.

 

The father of my baby bump 💙 tick tock..

A photo posted by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

Kehadiran anak kedua ini jelas melengkapi kebahagiaan Sissy Priscillia. Hingga saat ini Bintang.com belum mendapat konfirmasi lebih lanjut dimana Sissy melahirkan dan melalui proses apa. Selamat atas kelahiran anak kedua, Sissy Priscillia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading