Sukses

Entertainment

Aktris Cantik Ini Menjadi Transgender di Trailer Film About Ray

Fimela.com, Jakarta Film terbaru About Ray yang juga dibintangi aktris Naomi Watts telah merilis trailer terbarunya. Aktris cantik Elle Fanning terpilih untuk berperan sebagai seorang transgender di filmnya itu. Elle Fanning akan berperan sebagai karakter bernama Ray yang mengalami transisi dari wanita menjadi seorang pria.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, film ini menceritakan gejolak emosi yang dialami Ray dengan dirinya sendiri akibat tidak terima dengan status gender yang dimilikinya. Dalam film ini, Ray diceritakan berjuang keras untuk mempunyai otot seperti seorang pria.

 Elle Fanning di film About Ray. Foto: EW.com

Beruntungnya, tindakan Ray ini mendapat dukungan penuh oleh sang ibu, Maggie yang diperankan oleh aktris Naomi Watts, namun hal tersebut ditentang oleh ayahnya yang diperankan Tate Donovan serta nenek Ray yang ternyata adalah seorang lesbian bernama Dolly (Susan Sarandon).

Baca Juga: Tangis Angelina Jolie untuk Brad Pitt dalam Trailer By the Sea 

Dalam cuplikan trailernya ibu ray berteriak kepada mantan suaminya, "Tidak ada Ramona lagi, itu hanya Ray," kata Maggie saat mencoba untuk mendapatkan persetujuan mantan suaminya dalam status hukum persoalan transisi yang dilakukan Ray.

Elle Fanning. Foto: ew.com

Selain Elle Fanning, film ini juga dibintangi oleh dua aktris nominasi oscar yaitu Naomi Watts dan Susan Sarandon. Rencananya film ini akan di rilis pada 18 September 2015 mendatang. Sambil menantikan filmnya, kita saksikan dulu trailer film About Ray berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading