Sukses

Entertainment

Citra Kirana Suka Kalimat-kalimat Motivasi, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis rupanya suka mengunggah kalimat-kalimat motivasi dalam akun Instagramnya. Salah satunya, Citra Kirana. Jika dicermati, ada sejumlah kalimat motivaasi yang menarik yang diambil dari sejumlah sumber.

“Be patient. Things will change for the better (Bersabarlah. Sesuatu akan berubah dengan lebih baik),” kutip Citra Kirana.

Baca juga: Citra Kirana dan Artis Lain Bernama 'Kirana'

Pesinetron Citra Kirana yang dikenal lewat perannya dalam Tukang Bubur Naik Haji memilih bisnis properti sebagai investasi dimasa depan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cewek yang baru saja menunaikan ibadah umrah itu juga menulis kalimat motivasi lain. “Feel before thinking. Think before speaking (Hayati sebelum berpikir. Berpikirlah sebelum bicara),” unggah gadis kelahiran Bogor.

Kalimat yang berisi nasihat itu juga ditulis Citra dalam kesempatan lain. Bagi Citra, pikiran negatif tak akan pernah memberi Anda sebuah kehidupan yang positif. Seperti ia tulis dalam bahasa Inggris, “a negative mind will never give you a positive life.”

Foto Halal Bihalal Tukang Bubur Naik Haji (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain itu, Citra juga mengunggah kalimat-kalimat bijak dari Jerry Spinelli. Ia penulis cerita anak kelahiran 1941 berkebangsaan Amerika Serikat.  

Baca juga: Citra Kirana, Umrah Kedua dan Rayakan Idul Fitri di Mekkah

“Hiduplah pada hari ini. Bukan di hari kemarin. Bukan pula hari esok. Hanya hari ini. Nikmatilah tiap saat yang Anda miliki. Jangan pinjamkan untuk hari esok,” kutip Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading